Jumat, 28 Januari 2011

MOBIL JADUL HARGA UNGGUL



Itu adalah sebuah judul yang pas untuk menggambarkan sebuah mobil yang di produksi oleh pabrikan mobil asal jerman ini (Mercedes) yaitu dengan "Mercedes Silver Arrows W125" dan “diduga” kuat Silver Arrows ini diperjualbelikan di Amerika Serikat dengan harga kurang lebih US $ 17 juta  Atau setara dengan Rp. 153 milyar dengan asumsi $1 = Rp. 9.000,- wah gila mahal amat padahal kalau di belikan krupuk bisa buat mandi wkk..... wkk.....

tapi jangan salah meskipun mahal itu bukan produk baru melainkan produk classic alias jadul yang dibuat pada dekade 1930-an, tepatnya 1937 (kalau nggak salah sich) dan tepatnya gue belum lahir.  
 Tuh liad classic banget kan... 
Dan salah seorang yang secara terbuka mengakui “memiliki” Mercedes Silver Arrows adalah Bernie Ecclestone, pria asal Inggris. Dia adalah pemegang hak komersialisasi balap F1.
gimana apakah anda berniat membelinya ...

jika berminat silahkan tanya kepada yang punya wkk.....   bcanda..








1937 Bugatti Type 57S – $4.4 million
Ketika kerabat dari baru meninggal dan "eksentrik" Dr Harold Carr membuka garasi dia meninggalkan mereka dalam surat wasiatnya, mereka tidak tahu apa yang diharapkan. Tentu mereka akan mendengar bahwa mungkin ada Bugatti di sana, tapi itu hanya sedikit legenda setempat. Ketika itu terjadi, benar-benar ada Bugatti di sana-dan, ketika pergi ke pelelangan Bonham Retromobile di pameran mobil di bulan Februari 2009, itu dijual seharga € 3.417.500-sekitar $ 4,4 juta pada waktu itu.

Jenis 1937 ini Bugatti 57s Atalante ini awalnya dibeli oleh Earl Howe sebulan setelah meninggalkan Bugatti bekerja. Selama 8 tahun bahwa ia memiliki mobil, Howe menambahkan bumper baru, sebuah rak bagasi dan kaca cermin. Itu kemudian dibawa ke SC spesifikasi dengan penambahan K200 Marshall supercharger oleh pemilik berikutnya, JP Tingay. Pada akhirnya, mobil menemukan jalan ke tangan Tuhan Ridley, yang diselenggarakan selama satu tahun sebelum menjual ke Dr Carr. Combine silsilah ini dengan fakta bahwa hanya tujuh belas Tipe 57S's-versi Tipe 57 diubah khusus untuk kompetisi-diproduksi dan Anda memiliki mobil yang cukup mahal.



1961 Ferrari 250 GT California Spyder – $10.8 million
Sold in May 2008 at the RM Auctions/Sotheby’s Ferrari Legend and Passion auction, this Ferrari 250 GT was owned by former Magnificent Seven star James Coburn for twenty-five years. During that time, Coburn would test his skills against fellow enthusiasts Steve McQueen and James Garner. In fact, one of the latest lines of Ferraris, also designed by Pininfarina, has been named “California” in honor of Coburn’s car.



1957 Ferrari 250 Testa Rossa – $12.4 million
Salah satu dari hanya dua puluh dua dari jenisnya, sasis tidak. Fitur yang berbeda 0714TR ponton-seperti desain oleh Carrozzeria Scaglietti. Ferrari 250 TR terkenal karena telah memenangkan sepuluh dari sembilan belas ras di mana mereka didorong antara 1958 dan 1961.


TR khusus ini memenangkan 4 terjadi ketika didorong oleh Piero Drogo di 1000 km Buenos Aires pada Januari 1958. Drogo mengendarainya sekali lagi, di Grand Prix Kuba, sebelum ia menjualnya kepada Alan Amerika Connell yang melaju di sembilan ras dan menghabiskan sebagian besar waktu itu dalam 1 atau 2 tempat di kelas. Ini ditampilkan dalam dua belas lebih ras antara tahun 1960 dan 1963, menjadikannya salah satu yang paling berpacu Ferrari sepanjang masa.

Itu dijual di lelang di Maranello, rumah Carrozzeria Scaglietti dan kelahiran dari TR, untuk mengesankan jumlah € 9.020.000.

1934 “Star of India” Rolls-Royce Phantom II Continental – entah berapa harganya???
Hans-Gunther Zach, pemilik Rolls-Royce museum di Jerman, adalah menjual seluruh koleksi-termasuk premiere museum akuisisi, Bintang India.

Rolls dipesan lebih dahulu ini adalah salah satu dari 281 Continental Phantom II yang pernah diproduksi. Dibangun untuk Maharajah Rajkot, salah satu fitur kustom adalah, di antara 14 lampu, sepasang yang berubah dengan kemudi. Juga khusus untuk Bintang India adalah unik oranye-over-aluminium kombinasi warna.


Bintang india sedang dilelang bersama twenty-empat Rolls-Royce langka dan tiga Bentleys. Jika menjual seperti yang diharapkan, akan menjadi dunia yang paling mahal mobil klasik.



Ditulis Oleh : Mr. boy // 10.10
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar